Laporan Kegiatan Harian KKN UIN Sunan Gunung Djati BandungHari ke 13 KKN Sisdamas Kelompok 91/Yanti Yulianti (1215020220)

 Laporan Kegiatan Harian - KKN UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG


Jenis KKN : KKN Reguler Sisdamas

Hari : Sabtu 

Tanggal : 10 Agustus 2024


Kegiatan : 

  1. Pelaksanaan Siklus II (Melakukan Fiksasi Pembuatan Peta dan Pemberian tanda di Google Earth terkait batas-batas wilayah RW 05 dan Pengkodean wilayah)
  2. Menghadiri Kegiatan "Senam Bandung Badas" di GOR Desa Padamukti 
  3. Menghadiri Pengajian Rutinan ibu-ibu di RW 11
  4. Menghadiri Kegiatan Posyandu Bayi dan Balita di RW 05


Deskripsi :


Menindaklanjuti fiksasi pelaksanaan Siklus II KKN-Sisdamas yaitu Pemetaan Sosial dan Pengorganisasian Masyarakat. Kelompok 91 melakukan pengkodean wilayah melalui Google Earth dengan membuat batas-batas wilayah dan pengkodean wilayah RW 05. Alhamdulillah dengan terselesainya pelaksanaan Siklus II KKN-Sisdamas kelompok 91 wilayah Rw 05 kini memiliki peta/dena wilayah dan juga dapat mengetahui batas-batas wilayah melalui Google Earth dan Kelompok 91 dapat melakukan pelaksanaan Siklus III. Kegiatan kelompok 91 pada hari ke-13 selanjutnya adalah menghadiri kegiatan "Senam Bandung Badas" yang dilaksanakan di GOR Desa Padamukti pada pukul 07.30 yang dihadiri oleh Camat Solokanjeruk dan Ibu-ibu Tim Penggerak PKK serta para aparatur Desa dan Peserta KKN Kelompok lainnya. Kegiatan selanjutnya yakni menghadiri kegiatan posyandu di Rw 05 dengan agenda pemberian Vitamin A dan Obat Cacing kepada bayi dan balita serta melakukan pengukuran dan penimbangan berat badan bayi dan balita. Kegiatan kelompok 91 pada hari ke-13 ditutup dengan menghadiri pengajian rutinan ibu-ibu di Rw 11 Kp. Rancakaso Desa Padamukti Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Solokanjeruk. 


Dokumentasi :










Comments

Popular posts from this blog

Contoh 350 Jumlah Mufidah ( 1-50 )

Makalah : Keterampilan Menulis Praktis

Contoh 350 Jumlah Mufidah ( 301-350 )